Sambutan Wakil Mempelai Wanita

12 Agu

Assalaamu’alaikum wr. Wb.

 

A’udzubillahi minas syaithooni rajiim.

Bissmillaahir rahmaanir rahiimin

 

Yang saya hormati Sahibul Hajat, Bapak …….. beserta ibu

Yang saya hormati, Keluarga Besar Bapak …….. beserta rombongan

Yang saya hormati, para tokoh masyarakat serta hadirin tamu undangan yang berbahagia.

 

Pertama tama marilah kita sekalian menyatakan Syukur Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin, atas diberikannya kepastian waktu oleh Allah, saat ini kita masih berkesempatan, berkumpul untuk bersama – sama ikut serta merasakan kebahagiaan, sebagaimana yang dirasakan oleh Bapak …….. sekeluarga, atas pelaksanaan upacara pernikahan Putri ke 5 nya yang bernama …….. dengan sdr. ……..Putra ke 2 Bapak/Ibu …….. yang sebentar lagi akan dilangsungkan Ijab Qabulnya.

 

Sebelumnya saya selaku pribadi mohon maaf yang sebesar – besarnya, karena saya harus berdiri dihadapan segenap hadirin yang saya hormati, saya yakin ada yang lebih pantas dari saya untuk berdiri disini, namun mengingat keadaan yang demikian, saat ini dengan segala keterbatasan, saya berdiri dihadapan Bapak, Ibu hadirin sekalian. Di daulat untuk mewakili Bapak …….., yang saat ini baru merasakan suatu kebahagian dan kebanggaan hati yang luar biasa.

Selanjutnya, saya pribadi dan Bapak …….. sekeluarga, mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak/Ibu …….. Sekeluarga beserta Rombingan Pengantin pria hadirin serta tamu undangan yang telah hadir di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

 

Hadirin segenap tamu undangan yang berbahagia, dan

Bapak ……………………………….yang saya hormati,

Salam hormat Bapak …….. sekeluarga yang tadi telah Bapak sampaikan, kami terima dengan penuh rasa bahagia, demikian juga, Bapak …….. Sekeluarga menyampaikan salam hormat kepada Bapak dan Ibu …….. sekeluarga, dengan teriring do’a, semoga Allah SWT. Selalu memberikan keselamatan, rahmat, hidayah-Nya.

 

Dalam kesempatan ini perkenankanlah Bapak …….. Sekeluarga menyampaikan Terimakasih yang sebesar – besarnya, yang mana Bapak …….. sekeluarga berkenan ikut serta meringankan beban Bapak …… sekeluarga, oleh karena itu, segala sesuatu dari pihak pengantin pria, kami terima dengan penuh kebahagian dari lubuk hati yang paling dalam. Dan apabila segala sesuatunya dirasa telah cukup, maka perkenankan kedua mempelai akan segera dipertemukan dan dinikahkan dalam upacara ijab qabul.

 

Sekali lagi dengan tidak mengurangi rasa hormat, Bapak …….. sekeluarga, sangat mengharapkan, Keluarga besar Bapak/Ibu …….. dan segenap rombongan pengantin Pria, berkenan melanjutkan kebahagiaan ini hingga berakhirnya upacara ijab qabul dan resepsi pernikahan.

 

Sebagai penutup, barang kali ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang sopan, dan juga tempat serta hidangan yang kurang berkenan dihati Hadirin sekalian, saya pribadi dan Bapak …….. sekeluarga mohon dibukakan pintuh maaf yang seluas – luasnya.

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr. Wb.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: